Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

River Tubing Kalipucung;Rekomendasi Liburan Seru Di Kemuning Jawa Tengah

Mau liburan tapi masih bingung mau kemana?

Bagi Sobat yang mau liburan, tentu saja harus menentukan dulu tempat yang sesuai dengan tujuan liburan kalian.Misalnya mau liburan dengan bersantai di tempat nongkrong yang adem,ataukah liburan mau seru-seruan bersama keluarga dan teman.

Pastikan tempatnya sesuai dengan keinginan Sobat saat akan menghabiskan waktu liburan.

Jika Sobat mencari tempat liburan yang asyik untuk seru-seruan,ada salah satu tempat liburan yang kami rekomendasikan di Karanganyar Jawa Tengah.

Salah satu tempat liburan di Karanganyar yang cocok untuk seru-seruan dan basah-basahan adalah river tubing Kalipucung.

Kalipucung river tubing
River Tubing Kalipucung

Cobalah untuk merasakan keseruan meluncur di aliran air sungai dengan menggunakan ban di wisata river tubing Kalipucung ini.

Tak usah khawatir,karena wisata river tubing Kalipucung ini sangat aman,dengan aliran air sungai yang tidak terlalu deras,namun tetap asyik,dan tentunya juga dipandu dengan pemandu yang profesional.

Tubing Kalipucung ini merupakan salah satu river tubing yang ada di Karanganyar, Jawa tengah.

Alamat River Tubing Kalipucung

Tubing Kalipucung ini berada di daerah Spranten,Desa Kemuning,Kecamatan Ngargoyoso,Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah. 

Tentunya lokasi tempat wisata ini sangat mudah ditemukan,karena berada di kawasan wisata kemuning,jika Sobat ingin ke sana,bisa menggunakan panduan google maps.

Harga River Tubing Kalipucung

Berbicara tentang harga paket wisata river tubing Kalipucung ini cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya sebesar 30.000 per orang.

Selain harga ini,tentunya river tubing Kalipucung ini juga menawarkan beberapa harga paket river tubing,fun game,dan juga makan dengan harga mulai dari Rp 170.000 per orang.

Dengan membayar tiket tersebut,tentunya sudah mendapatkan beberapa fasilitas,seperti ban,baju pelampung,helm safety,dan tentunya pemandu yang profesional.

Jam Buka River Tubing Kalipucung

Jam buka River Tubing Kemuning ini buka setiap hari,untuk hari Senin-Jum'at buka mulai dari pukul 09.00-15.00,sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00-16.00.

Keseruan River Tubing Kemuning.

River tubing kalipucung
River Tubing Kalipucung

Daerah Kalipucung memang terkenal dengan sungainya yang memiliki air yang jernih,dengan pemandangan alam sekitar yang sangat indah.

Sehingga sangat rekomended banget sebagai tempat liburan,seru-seruan dan basah-basahan bersama teman maupun keluarga.

Selama perjalanan river tubing,Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan kebun teh yang ada di kanan dan kiri aliran sungai ini.

Sobat akan diajak untuk meluncur di aliran air sungai yang sekilas seperti selokan,kadang aliran airnya landai,dan kadang juga akan menemukan yang cukup deras,namun tentunya masih sangat aman.

Sebelum berangkat,Sobat akan diberikan pengarahan dan panduan untuk melakukan kegiatan,dan kemudian pemandu akan mengikuti perjalanan river tubing.Biasanaya pemandu akan berada di depan dan juga di belakang peserta,sehingga sangat aman juga untuk anak-anak. 

Nah menarik kan Sob liburan seru-seruan di Kemuning river tubing ini!

Semoga informasi ini bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan referensi tujuan liburan Sobat di akhir pekan.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi telephone;0821-3881-7369. 

Posting Komentar untuk "River Tubing Kalipucung;Rekomendasi Liburan Seru Di Kemuning Jawa Tengah"