Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Makan Dan Tempat Transit Di Pantai Drini Gunungkidul 085713585009

Pantai Drini Gunungkidul merupakan salah satu pantai favorit yang ada di deretan pantai Gunungkidul, Yogyakarta.

Apa saja sih yang menarik di pantai Drini?

Pantai Drini adalah pantai yang memiliki keindahan berbeda dari yang lain,karena di pantai Drini terdapat pulau karang yang berada di tengah laut,yang menjadi ikon utama pantai Drini.

Untuk menuju bukit pulau drini ini,Sobat akan melewati jembatan yang cukup panjang dari bibir pantai.Jembatan menuju bukit pulau drini ini juga menjadi salah satu spot favorit untuk berfoto selfie.

Dengan adanya bukit karang tengah laut ini,menjadikan air laut pantai drini cukup landai,sehingga aman untuk dijadikan tempat bermain air bersama anak-anak.

Yang menarik lagi,di lokasi ini terdapat wahana permainan perahu kano,yaitu perahu kayak kecil yang bisa dinaiki berdua. Untuk harga sewa perahu kano pantai drini ini hanya sebesar Rp 50.000 saja sepuasnya.

Di pantai Drini juga terdapat area wisata baru yang lagi viral,yaitu Drini Park yang berada di bukit sebelah utara pantai Drini.

Drini Park ini menawarkan berbagai atraksi permainan dan wahana,seperti sky ride,kereta mini,kolam renang anak dan banyak lainnya.

Spot foto di Drini Park juga menjadi unggulan,karena langsung menghadap ke pantai Drini,tentunya dengan properti unik.

Untuk harga tiket Drini Park ini hanya sebesar Rp 20.000 saja setiap orang.Dengan membayar tiket tersebut,Sobat sudah bebas berfoto selfie di spot utama yang menghadap ke laut.

tempat transit pantai drini
Hutama Resto

Bagi Sobat yang akan mengadakan tour ke pantai Drini bersama rombongan, di pantai Drini terdapat banyak rumah makan besar yang melayani transit wisata bagi Sobat yang berasal dari luar kota.

Biasanya pengunjung yang datang dari luar kota bersama Rombongan,sampai pantai Drini pagi-pagi sebelum subuh.

Bagi Sobat yang lagi mencari rumah makan sebagai tempat transit dan juga booking makan untuk rombongan bisa pesan di Hutama Resto Pantai Drini.

Hutama Resto pantai Drini menyediakan aneka menu makanan untuk rombongan sesuai dengan budget Sobat.

Sobat bisa memilih menu makan prasmanan dengan harga mulai dari Rp 18.000 saja. Untuk booking makan di Hutama Resto dengan harga tersebut minimal order 20 pack.

Rumah makan untuk rombongan di pantai Drini
Hutama Resto

Di Hutama Resto pantai Drini ini terdapat fasilitas kamar mandi,mushola dan tentunya lokasi parkirnya sangat luas.

Tempat makan di Hutama Resto ini juga cukup luas,sehingga mampu menampung sekitar 500 peserta makan sekaligus.

Hutama Resto pantai Drini ini juga melayani paket wisata lainya,Sobat juga pesan wisata jeep susur pantai Gunungkidul star dari Hutama Resto.

Selain itu,Hutama Resto juga melayani paket outbound,paket wisata perahu kano dan paket inap.Jika Sobat mau berkunjung ke Drini Park,Sobat juga bisa pesan tiket atau reservasi melalui Hutama Resto.

Paket wisata pantai Drini

Lokasi Hutama Resto ini berada di kawasan pantai Drini,jadi Sobat hanya perlu parkir di Hutama Resto,kemudian untuk ke pantai tinggal jalan kaki saja,kurang lebih 200 meter.

Bagi Sobat yang mau reservasi makan atau paket wisata di pantai Drini bisa menghubungi Wa:085713585009

Posting Komentar untuk "Rumah Makan Dan Tempat Transit Di Pantai Drini Gunungkidul 085713585009"